Jumat, 16 Desember 2011

PROSES MENJUAL LIBERTY RESERVE ANDA

Tahap selanjutnya setelah anda berhasil LOGIN di LR, Anda harus mengisi Account LR anda yang masih kosong $0, yaitu dengan membeli LR di Merchant atau ExChanger yang MENJUAL dan MEMBELI LR. Di Indonesia ada banyak sekali Exchanger Jual Beli LR, anda bisa search di Google dengan keyword “Jual beli Liberty”. Salah satu dari sekian Exchanger adalah TUKARDUID dan MedanGold yang sudah terpercaya.

Di bawah ini adalah langkah membeli atau mengisi Account LR anda :

• Klik Link atau Banner di bawah ini :

https://www.tukarduid.com/reff/ilhamsandy






http://www.medangold.com/?s=ilhamsandy






• Lihat Kurs Beli Liberty Reserve (LR) di situs diatas. (Misal Kurs Beli Untuk LR Rp. 9200,- dan anda ingin membeli $100, maka 9200 x 100 = Rp. 920.000,-
• Buat Perjanjian atau sms ke Handphone Pemilik Exchanger tersebut bahwa anda ingin membeli LR $100 dan sudah cocok dengan harga kurs beli di website nya, Anda juga bisa melakukan transaksi pembelian LR via YahooMessanger (YM) nya atau mengisi Form Beli LR di web tersebut. Sebaiknya lakukan chating via YM pemilik Exchanger tersebut.
• Transfer uang ke rekening Bank (BCA, BNI, Mandiri dll) Pemilik Exchanger tsb Rp.920.000,-
• sms pemilik Exchanger bahwa anda telah mentransfer uang Rp. 920.000 ke rekening Bank nya untuk pembelian $100 LR dan berikan juga Nomor Account LR anda kepada pemilik exchanger tsb untuk di transfer uang digital ke rekening LR anda.
• Buka situs Liberty Reserve anda, dan LOGIN lah dengan Nomor Account ID dan password anda sampai STEP ke 4, lalu periksa lah apakah rekening LR anda telah bertambah $100 dari yang semula $0 ?
• Sampai tahap ini anda telah selesai melakukan pengisian/pembelian LR dan sekarang Account LR anda telah berubah dari $0 menjadi $100 atau $99 (misal)
• Mengapa dana yang sampai ke Account LR anda $99 ? Padahal anda membeli dari Exchanger adalah $100, ini disebabkan biaya komisi % yang telah di tetapkan oleh pihak LIBERTY.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar