Minggu, 25 Desember 2011

Pertanyaan Seputar Liberty Reserve

Apa itu Liberty Reserve?

Liberty Reserve adalah rekening pembayaran berbasis sistem di mana Anda dapat menyimpan nilai dalam dolar AS dan transfer pembayaran kepada orang lain dan menerima pembayaran dari orang lain. Aman, dapat diandalkan dan rahasia. Pembayaran tidak dapat dibatalkan (artinya mereka tidak dapat dikembalikan). Liberty Reserve instant, real-time mata uang untuk perdagangan internasional. Dalam beberapa menit saja, Anda dapat mengirim dan menerima pembayaran dari siapa saja, dimana saja di dunia!

Konsep

Rekening
Semuanya dimulai dengan account Anda. Ini adalah di mana Anda melihat saldo, sejarah transaksi, fitur keamanan, pesan pribadi, dan semua fitur-fitur lain dari situs web. Akses ke account Anda membutuhkan spektrum penuh dan keamanan login detail yang harus dimasukkan.

Wallet / Dompet
Dompet memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengakses bagian khusus dana Anda di Liberty Reserve login menggunakan prosedur yang lebih cepat jika Anda ingin membayar seseorang dengan cepat. Dianjurkan agar Anda hanya menyimpan sejumlah kecil nilai di dompet Anda, karena prosedur keamanan yang diperlukan untuk mengakses dompet Anda kurang dari prosedur keamanan untuk mengakses account Anda sepenuhnya. Untuk mentransfer dana dari rekening Anda ke dompet Anda, Anda akan perlu untuk login ke account Anda, dan melakukannya dari sana. Anda tidak diharuskan untuk menginisialisasi dompet, dan bebas untuk melakukan pembayaran dari account Anda tanpa menggunakan dompet. Ini merupakan fitur opsional untuk kenyamanan Anda.
Setelah Anda memiliki dana dalam dompet Anda, membayar seseorang sangat mudah dan cepat, dengan proses login yang lebih cepat.

E-Currency
E-currency, atau mata uang digital, adalah nilai tersimpan dan sistem pembayaran, biasanya account-based, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dana (seperti Euro, USD, Yen, dll, dan logam seperti emas, perak, dll, atau hal lain yang berharga dalam hal ini). Fitur utama dari mata uang digital yang menghabiskan (pembayaran) yang tidak dapat dibatalkan, tidak seperti pembayaran bank (kabel, cek), dan sistem lain yang memiliki fitur serupa (pembayaran online), tetapi sebaliknya dapat dengan mudah pembayaran, seperti PayPal. Mata uang digital berevolusi sebagai kebutuhan bagi pedagang untuk memiliki alternatif untuk kartu kredit karena biaya tinggi menerima kartu kredit (kartu kredit% biaya dan penipuan). Pedagang menggunakan mata uang digital yang dibayar, dan tetap dibayar, menurunkan biaya operasi, menghilangkan penipuan, dan lulus pada tabungan untuk pelanggan mereka. 

Saldo
Keseimbangan adalah total jumlah dana atau nilai yang Anda terima di akun Liberty Reserve. Hal ini ditampilkan pada sebagian besar halaman dalam account Anda untuk kenyamanan Anda.

Keamanan
Salah satu fitur yang paling penting Liberty Reserve adalah keamanan account Anda. Password, PIN's, berhenti rekening fitur, dan anti-keylogger (trojan) sistem login adalah beberapa tindakan pencegahan keamanan yang Liberty Reserve telah menambah nilai Anda tetap aman dan aman dalam account Anda.
Tidak ada yang bekerja lebih baik, bagaimanapun, dari due diligence Anda sendiri ketika datang ke keamanan. Selalu menggunakan anti-virus untuk komputasi aman.

Bekerja dengan situs Liberty Reserve

Account registration
Membuat account mudah di Liberty Reserve. Cukup masukkan rincian, seperti nama Anda, account judul, dan alamat, dll, dan Anda akan memiliki fungsi penuh, gratis account Liberty Reserve dalam beberapa menit. Ingat untuk menuliskan semua informasi untuk referensi di masa mendatang seperti Kode Keamanan Anda, password, nomor rekening, dll

Login
Setelah Anda membuat account Liberty Reserve, Anda dapat mengakses account Anda dengan masuk dengan nomor account Anda, password, dan login PIN agar dapat mengakses nilai dalam account Anda dan melakukan pembayaran, cek sejarah, menggunakan sistem pesan internal, dll

Pengaturan profil
Setelah Anda log in ke account Anda di Liberty Reserve, Anda bisa klik "profil" dan mengubah nama account, password, dan fitur lainnya, seperti email pemberitahuan.

Transfer
Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengirim dana (melakukan pembayaran) kepada pihak lain secara instan Liberty Reserve.

Withdraw
Anda dapat menarik (menebus) nilai dari account Liberty Reserve Anda dengan menggunakan sejumlah penyedia pertukaran independen yang terdaftar di Liberty Reserve website. Biasanya, penyedia pertukaran akan memiliki nomor rekening yang dimulai dengan huruf, "x".
Penyedia pertukaran tidak berafiliasi dengan Liberty Reserve dan transaksi Anda dengan mereka adalah risiko Anda sendiri. Kami sarankan Anda hanya menggunakan penyedia pertukaran yang anggota Asosiasi Global Mata Uang Digital.

Deposit
Anda bisa menitipkan dana atau nilai ke account Liberty Reserve Anda dengan menggunakan sejumlah penyedia pertukaran independen yang terdaftar di Liberty Reserve website. Biasanya, penyedia pertukaran akan memiliki nomor rekening yang dimulai dengan huruf, "x".
Penyedia pertukaran tidak berafiliasi dengan Liberty Reserve dan transaksi Anda dengan mereka adalah risiko Anda sendiri. Kami sarankan Anda hanya menggunakan penyedia pertukaran yang anggota Asosiasi Global Mata Uang Digital.

Pesan internal
Setelah Anda log in ke account Liberty Reserve Anda, Anda dapat mengirim pesan pribadi kepada orang lain dengan account Liberty Reserve. Semua yang perlu Anda ketahui adalah nomor rekening mereka. Anda juga dapat memeriksa kotak masuk pesan Anda untuk melihat apakah Anda menerima pesan, dan Anda dapat menyimpan pesan. Ini adalah pribadi, sistem pesan internal yang dikembangkan secara eksklusif untuk pemegang rekening Liberty Reserve.

Dompet
Liberty Reserve dompet adalah fitur berguna yang memungkinkan Anda untuk mengakses hanya sebagian dari dana yang telah ditempatkan dalam dompet LR Anda dengan cepat dan mudah, melewati reguler, meningkatkan fitur keamanan login dari account utama Anda.
Anda tidak perlu mengaktifkan atau menggunakan dompet jika Anda tidak ingin. Tetapi jika Anda memilih untuk menggunakannya, itu adalah cara untuk menghemat waktu saat login, dan untuk melakukan pembayaran sangat cepat, hanya mengakses sebagian kecil dari total LR memegang, sama seperti pergi ke bank ATM, penarikan sebagian kecil dari saldo account Anda, dan menjaga uang tunai di saku Anda.
Ini kurang aman, walaupun lebih cepat, cara log in ke dompet terpisah sub-account hanya disarankan untuk pembayaran kecil, dan menjaga keseimbangan kecil dalam dompet. Jangan mentransfer sebagian besar account utama Anda dompet Anda.

Pengaturan
Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan account dompet sub-fitur, login ke account Liberty Reserve utama dan klik "Dompet-Ku." Sesampai di sana, Anda dapat melihat saldo dan dompet Anda memiliki pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan dompet Anda sub-rekening, dan untuk menambah atau menghapus dana dari dompet Anda.

Refill
Untuk mengisi atau mengisi ulang dompet, dompet sub-account harus diaktifkan. Sementara log in ke account Liberty Reserve UTAMA, akses "My Dompet" link, dan klik "Tambah dana." Dengan melakukan ini, Anda akan diberikan pilihan untuk memindahkan dana dari account utama Anda dompet sub-account. Anda tidak dapat menambahkan dana ke rekening dompet Anda kecuali Anda log in ke utama Anda rekening.

Discharge
Untuk melaksanakan atau menghapus dana dari dompet Anda kembali ke utama Anda Liberty Reserve account hanya mengakses "My Dompet" link, dan klik pada "Hapus Dana." Dengan melakukan ini, Anda akan diberikan pilihan untuk memindahkan dana dari dompet Anda sub-rekening kembali ke utama account Liberty Reserve.

Logging In
Log in ke dompet Anda mudah. Yang Anda butuhkan adalah nomor rekening Anda dan Login PIN. Anda tidak perlu Password Anda atau Master Key. Setelah Anda login, Anda akan melihat dompet Anda saldo dan transfer dana layar. Anda tidak dapat mengakses apapun dari Anda account Liberty Reserve utama fitur dan saldo dari sub-account.

Transfer
Ketika login ke dompet Anda, Anda dapat mentransfer dana dengan cepat dan mudah sampai keseimbangan yang tersedia di dompet Anda. Anda tidak membutuhkan Master Key karena ini adalah antarmuka yang kurang aman untuk saldo rendah dan pembayaran cepat.
Jika seseorang mengirim pembayaran ke account Liberty Reserve Anda, bahwa pembayaran pergi ke account utama Anda, bukan dompet Anda. Anda tidak dapat menerima pembayaran ke dompet. Anda hanya bisa mengirim pembayaran. Untuk mengisi dompet Anda, Anda akan perlu untuk login ke account utama Anda, dan mengisi kembali dompet dari sana.

OK, aku sudah yakin sekarang, mau daftar ahhh…
 Silakan… Klik di Sini untuk mendaftar…Kalau masih ada pertanyaan isi saja comments di bawah ini, nanti aku jawab.

1 komentar:

  1. I have been using Kaspersky security for a number of years now, I would recommend this product to all you.

    BalasHapus