Jumat, 16 Desember 2011

MELAKUKAN VERIFIKASI UPLOAD ID ANDA

Setelah anda selesai melakukan pendaftaran/registrasi di Marketiva dengan melakukan pengisian Formulir, maka tahap selanjutnya yang harus anda lakukan adalah Verifikasi ID anda. Jadi sebelum anda melakukan aktivitas trading anda, mulai dari Deposit dana anda, transaksi hingga withdraw/penarikan dana anda kembali, maka anda di HARUSKAN melakukan VERIFIKASI ID anda.

APA DAN BAGAIMANA CARA MELAKUKAN VERIFIKASI ID TERSEBUT ?

Sebelumnya saya ingin mengatakan bahwa ANDA HANYA DI IZINKAN MEMBUKA SATU ACCOUNT ( INGAT … HANYA SATU ACCOUNT). Anda tidak dapat melakukan penarikan dana anda sebelum anda di Identifikasi. ACCOUNT ANDA BISA DI BEKUKAN (SUSPEND) BILA ANDA MENGGUNAKAN IP ADDRESS YANG SAMA DENGAN TRADER LAIN (DIANGGAP MEMILIKI 2 ACCOUNT)

VERIFIKASI UPLOAD ID yaitu proses melakukan pengiriman data anda dalam hal ini scan gambar ID card anda misal KTP atau SIM atau Rekening tagihan Listrik/PAM/Telepon anda untuk di sah kan. Hal ini untuk menunjukkan keseriusan anda dalam bertrading di perusahaan Marketiva. (untuk itu pastikan bahwa anda melakukan pendaftaran/pengisian form di marketiva sesuai dengan ID card KTP/SIM yang akan anda verifikasi upload.
Proses cara melakukan verifikasi upload tersebut adalah :

1. siapkan file scan KTP atau SIM anda dan jadikan format .JPG (gambar). Ukuran file tidak lebih dari 100 kb.(UNTUK UPLOAD PICTURE IDENTIFICATION) dan satu lagi file scan yang mencantumkan alamat anda, misal tagihan Rekening Listrik/Telepon/PDAM (UNTUK UPLOAD ADDRESS CONFIRMATION). Ukuran file juga tidak lebih dari 100 kb
2. kemudian klik link : https://www.marketiva.com/index.ncre?page=identification

akan muncul Fasilitas untuk LOGIN Silahkan

Silahkan LOGIN dengan Username dan Password sewaktu anda mengisi form pendaftaran di Marketiva

3. Setelah melakukan Login, klik pada Account Center, klik Services, baru kemudian klik Identify Yourself.


4. Setelah itu akan muncul form browse berikut :


5. Klik pada tombol Browse untuk memasukkan file identitas anda, Untuk kolom Picture Identification Image, masukan file KTP atau SIM anda. Dan untuk kolom Address Confirmation Image, masukan file Tagihan Rekening Listrik/Telepon/PAM anda. Lalu Klik Tombol UPLOAD. SELESAI
6. Jika terjadi kegagalan maka berarti kondisi Server di Marketiva sedang sibuk, coba lagi pada jam-jam yang diperkirakan tidak sibuk, juga jangan mengirim file pada hari libur Sabtu dan Minggu karena biasanya sering gagal terkirim.
7. Jika file-file anda sukses terkirim maka akan muncul halaman berikut :

You have successfully uploaded identification images

You have just successfully uploaded picture identification and address confirmation images. Our system has verified these files are in a valid format. The images you have uploaded will be stored in a verification folder where Marketiva support personnel will be able to inspect these files and validate their content. Please be patient while we perform the inspection procedure.

If you have any inquiries regarding the identification process or regarding any other aspect of our transaction tracking system, please contact us by visiting the following contact page:
Ask a question regarding the identification process

Please use the links at the top of this page to continue navigating Marketiva.com Web site.


Selesai sudah proses Verifikasi anda, sekarang saatnya mencoba menggunakan Streamster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar